Aku tak pernah tahu,,
Aku tak pernah tahu,,
Kenapa hingga kini kau masih cukup berarti untuk hidupku
Ada rasa yang berbeda ketika ku mengingatmu
Tak sama dengan ketika ku mengingat yang lain

Aku bahkan tak pernah tahu,, 
kenapa Tuhan s’lalu hadirkan bayangmu di pikiranku
Aku tak pernah sekalipun berusaha tuk mengingatmu,,
Tapi sepertinya Tuhan tahu bahwa kau masih dihatiku
Rasa ini tak ubahnya rembulan yang selalu nampak bersinar,,
Indah,, dan mempesona.. 
Aku tak pernah mampu tuk meninggalkanmu jauh dari pikiranku,,
Sepertinya aku mulai mencintaimu kembali..

Percayalah,,
Aku mencintaimu dengan hati
Dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada lelaki selainmu
Dan aku menyayangimu dengan nada
Dengan nada yang tak bisa ku harmonikan pada yang lain,,,
Pernah kucoba tuk lupakanmu,, 
Melempar bayangmu hingga langit ke tujuh,,
Tapi nyatanya,, aku tak pernah mampu untuk tak mengingatmu..
Entah,, 
Sepertinya kau masih berkarat untuk hatiku..

Tapi kini,,drimu  tlah pergi,,
aq akn mncoba tuk tinggalkan byangmu,,
Q yakin bhwa drimu akan mnmukan seseorang,,
Seseorang yang lebih mnyayangimu,,
Kebahgyaan q tlah larut dlam air mata,,
Kebhgyaan q tlah melebur dlam kebahagyaan mu,,
Aq akan mencoba “Tinggalkan Bayangmu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar